Sabtu, 28 April 2012

Muqaddimah

Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
     Salam kenal semua, alhamdulillah dengan izin Allah S.W.T saya sudah membuat blog sendiri. Berawal dari seringnya saya berhubungan dengan client dan customers sehingga mengharuskan saya untuk membuat blog ini, dari hanya menggunakan email untuk komunikasi secara pribadi, maka atas banyak permintaan orang agar saya diharuskan membuat blog agar publik dapat tahu secara detail maksud yang ingin disampaikan sehingga menjadi lebih jelas, interaktif dan komunikasi menjadi lancar untuk kemajuan bersama.    
     Pada awalnya saya hanya memasarkan produk-produk hanya melalui situs belanja online, dengan kategori perangkat lunak. Setelah orang diluar sudah banyak tahu maka kebanyakan dari mereka mengusulkan agar saya membuat fasilitas agar produk-produk tadi bisa dilihat untuk khalayak ramai, tanpa harus komunikasi hanya via email. Setelah melihat perkembangan kemajuan dari hasil penjualan karya-karya yang saya buat, Alhamdulillah saya tergerak
untuk membuat dengan tahapan untuk membuat blog sendiri, InsyaAllah mungkin di kemudian hari dapat lebih meningkat lagi menjadi website rancangan sendiri. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar