Kamis, 25 Oktober 2012

AVP Klinik dan Apotik

Alhamdulillah dengan izin Allah S.W.T Aslam Visual Programming telah meluncurkan aplikasi terbaru yaitu : Aplikasi Klinik dan Apotik (AVP Klinik Apotik), aplikasi tersebut awalnya adalah orderan salah satu klinik di Banda Aceh, dan sudah dipasang untuk kebutuhan klinik tersebut. Untuk itu saya langsung saja merilisnya di internet agar dapat dilihat oleh khalayak umum agar bisa bermanfaat seandainya ada yang memerlukan.

Berikut Fitur dan Menu pada aplikasi Klinik dan Apotik :

1. Setting : Identitas Perusahaan/Apotik, Users, Pembatasan Hak   Akses, Tutup Transaksi (Shift)
2. Master Apotik : Supllier, Satuan Barang, Kategori Barang, Data Barang/Obat, dll.
3. Master Klinik : Jenis Ruangan/Kamar, Ruangan, Master Biaya, Dokter, Poliklinik, Rujukan, Registrasi  Pasien/Pelanggan.
4. Transaksi Apotik : Cash Register (POS) atau penjualan barang/obat, Pembelian barang/obat, Daftar transaksi penjualan, daftar transaksi pembelian, Stok, Mutasi Barang, Daftar Mutasi Barang, Import Stok Barang, Stok Opname, dll.
5. Transaksi Klinik : Reservasi Pasien, Pemeriksaan Pasien, Chek In Pasien Rawat Inap, Kasir, Chek Out Pasien Rawat Inap, dll.
6. View : Rekam Medik, Pasien Rawat Inap, Histori Rawat Inap,
7. Laporan : Seluruh laporan yang menyangkut dengan Klinik dan Apotik.


AVP Klinik Apotik tidak menggunakan kode aktivasi, artinya sekali beli untuk selamanya dan bisa digunakan tanpa batas komputer dan tanpa kode aktivasi pada setiap komputer.

Support : Win 7, Win 8, Win 10

Harga AVP Klinik Apotik : 

Compile     : Rp. 1.500.000,- 
Source Code : Rp. 2.000.000,-

Berikut sedikit screenshoots AVP Klinik Apotik :

Data Barang/Obat

Reservasi Pasien


Point of Sales (Penjualan Barang/Obat)




Formulir Rawat Inap


Kasir (Pembayaran Transaksi pada Klinik)


Faktur Transaksi Klinik

Histori Rekam Medik


Laporan Rekam Medik

Pada transaksi POS (Point of Sales) faktur akan tercetak dengan bentuk struk kecil. Pada struk terdapat nama pasien baik dari internal maupun external. Internal yaitu pasien yang berobat di klinik dan mengambil obat di apotik pada klinik yang sama, sedangkan external yaitu pasien atau pelanggan yang membeli obat bukan rekomendasi dari dokter klinik yang sama (pelanggan umum).

Programmer : Roy Aslam
Handphone  : +6281360102058
Email      : aslamaceh@gmail.com
Aslam Visual Programming
Banda Aceh

1 komentar: