Sabtu, 28 April 2012

APOS V.4.6

Aplikasi POS (Point of Sales) APOS V.4.6 dapat langsung terintegrasi dengan Barcode Scanner, Printer Mini Dot Matrix untuk cetak struk, Printer Thermal, Inkjet atau Laserjet, Cash Drawer (Laci Kasir). Keunggulan dari APOS V.4.6 sudah terintegrasi dengan Sistem Akuntansi yang dilengkapi General Ledger (GL) dalam mengelola keuangan, sehingga laporan keuangan anda menjadi otomatis bisa dicetak tanpa harus memasukkan lagi ke dalam jurnal akuntansi.

Aplikasi/Software POS (Point of Sales) atau disebut Aplikasi Kasir APOS V.4.6 sangat cocok digunakan pada penjualan retail : Mini market, swalayan, supermarket, toko olah raga, toko penjualan buku, butik, distro, toko fashion, toko sandal/sepatu, dan sejenisnya. Juga dapat digunakan client-server (unlimited) tanpa registrasi dan aktivasi sehingga dengan 1x beli aplikasi APOS V.4.6 bisa dipakai untuk banyak unit komputer tanpa batas, dengan pembedaan level pemakai mulai dari operator, supervisor, manager, juga administrator.


Untuk harga, silahkan langsung kontak programmer


Dibuat menggunakan VB 6.0, juga menggunakan interface (ocx) yang memudahkan aplikasi berjalan dengan baik dan lebih indah, laporan dengan Crystal Report 8.5, back end menggunakan Ms. Access, dan VB 6.0 Original (SP 6). VB 6.0 SP 6 Original akan diberikan langsung dalam bentuk folder rar, zip, apabila membeli dengan harga aplikasi open source code. Untuk harga compile tidak diberikan VB 6.0 (SP 6) dalam bentuk original folder rar, zip, tetapi VB 6.0 (SP 6) Originalnya di jadikan satu semua dengan aplikasinya, dan dibuat menjadi file setup (compile).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kontak via di bawah ini :
  • Programmer      :  Roy Aslam
  • E-mail               :  aslamaceh@gmail.com
  • Handphone        : +6281360102058
  • Banda Aceh
  • Aslam Visual Programming
  • Untuk pembelian source code tidak diberikan yang berdomisili di daerah Aceh (Nanggroe Aceh Darussalam), source code dijual untuk yang berdomisili di luar Aceh (Nanggroe Aceh Darussalam)
  • Apabila yang berada di daerah kabupaten di Aceh dengan jarak yang jauh membutuhkan pemasangan Aplikasi APOS V.4.6 maka akan dikenakan biaya transportasi, akomodasi.

Point of Sales (1)

Point of Sales (2)

Point of Sales (3)

Faktur Pembelian Barang

Menu

Neraca Saldo

1 komentar:

  1. Pak Bisa Nego Harga Sourcecode toko nya soalnya untuk tugas kuliah maklum anak sekolah uang tipis

    BalasHapus