Sabtu, 28 April 2012

APOS V.4.6

Aplikasi POS (Point of Sales) APOS V.4.6 dapat langsung terintegrasi dengan Barcode Scanner, Printer Mini Dot Matrix untuk cetak struk, Printer Thermal, Inkjet atau Laserjet, Cash Drawer (Laci Kasir). Keunggulan dari APOS V.4.6 sudah terintegrasi dengan Sistem Akuntansi yang dilengkapi General Ledger (GL) dalam mengelola keuangan, sehingga laporan keuangan anda menjadi otomatis bisa dicetak tanpa harus memasukkan lagi ke dalam jurnal akuntansi.

Aplikasi/Software POS (Point of Sales) atau disebut Aplikasi Kasir APOS V.4.6 sangat cocok digunakan pada penjualan retail : Mini market, swalayan, supermarket, toko olah raga, toko penjualan buku, butik, distro, toko fashion, toko sandal/sepatu, dan sejenisnya. Juga dapat digunakan client-server (unlimited) tanpa registrasi dan aktivasi sehingga dengan 1x beli aplikasi APOS V.4.6 bisa dipakai untuk banyak unit komputer tanpa batas, dengan pembedaan level pemakai mulai dari operator, supervisor, manager, juga administrator.


Untuk harga, silahkan langsung kontak programmer


Dibuat menggunakan VB 6.0, juga menggunakan interface (ocx) yang memudahkan aplikasi berjalan dengan baik dan lebih indah, laporan dengan Crystal Report 8.5, back end menggunakan Ms. Access, dan VB 6.0 Original (SP 6). VB 6.0 SP 6 Original akan diberikan langsung dalam bentuk folder rar, zip, apabila membeli dengan harga aplikasi open source code. Untuk harga compile tidak diberikan VB 6.0 (SP 6) dalam bentuk original folder rar, zip, tetapi VB 6.0 (SP 6) Originalnya di jadikan satu semua dengan aplikasinya, dan dibuat menjadi file setup (compile).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kontak via di bawah ini :
  • Programmer      :  Roy Aslam
  • E-mail               :  aslamaceh@gmail.com
  • Handphone        : +6281360102058
  • Banda Aceh
  • Aslam Visual Programming
  • Untuk pembelian source code tidak diberikan yang berdomisili di daerah Aceh (Nanggroe Aceh Darussalam), source code dijual untuk yang berdomisili di luar Aceh (Nanggroe Aceh Darussalam)
  • Apabila yang berada di daerah kabupaten di Aceh dengan jarak yang jauh membutuhkan pemasangan Aplikasi APOS V.4.6 maka akan dikenakan biaya transportasi, akomodasi.

Point of Sales (1)

Point of Sales (2)

Point of Sales (3)

Faktur Pembelian Barang

Menu

Neraca Saldo

AVP Absensi V.1.3

APLIKASI TUGAS AKHIR MAHASISWA/i

Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
        Alhamdulillah, saya sudah meluncurkan aplikasi terbaru dari Aslam Visual Programming, yaitu Aplikasi Absensi V.1.3.
        Aplikasi tersebut masih sederhana, tetapi sudah memadai bagi anda yang akan menggunakan absensi menggunakan sistem komputerisasi. Aplikasi absensi dengan komputerisasi ini akan menyelesaikan permasalahan keakuratan dibandingkan dengan cara manual, sehingga data lebih valid dan aman. Aplikasi Absensi V.1.3 ini akan saya kembangkan lagi dengan menu dan fitur-fitur yang lebih lengkap dan memadai untuk kepentingan yang berorientasi bisnis. Aplikasi Absensi V.1.3 ini banyak dipesan rata-rata oleh mahasiswa yang sedang mengerjakan Tugas Akhir/Skripsi dan ada beberapa untuk instansi pemerintah, tetapi tidak menutup kemungkinan apabila aplikasi absensi ini dipakai juga untuk bisnis karena Aplikasi Absensi V.1.3 dibuat untuk kepentingan umum. Aplikasi Absensi V.1.3 memiliki menu-menu dan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh user.
Berikut Rincian Menu dan Fitur Aplikasi Absensi V.1.3 :

1. Terdapat 4 menu  : a. Pengaturan, Master, Laporan dan jendela
  • a. Pengaturan : Identitas Perusahaan, Daftar Pengguna, Tambah Pengguna, Hapus Pengguna, Rubah Pengguna, Logout  dan keluar.
  • b. Master     : Pegawai, Jabatan, Kepangkatan, ABSENSI.
  • c. Laporan    : Laporan Kepegawaian, Lap. Presensi Harian, Lap. Presensi Bulanan, Lap. Presensi Tahunan.
  • d. Jendela    : Tile Horizontally, Tile Vertically, Cascade, Arrange Icon
  • Juga terdapat menu tambahan : 1. Menu masuk ke Absensi Kepegawaian dengan pilihan masing-masing nama pegawai yang sudah terdaftar 2. Menu Absensi Pegawai (Masuk dan Pulang), 3. Menu Login dengan pembedaan level antara Admin dan Pegawai 4. Menu Utama 5. Menu Pencarian Presensi Pegawai yang sudah masuk atau pulang dengan rincian :
  • NIP, Tanggal, Jam Masuk, Jam Keluar, Absen Masuk, Absen Keluar.
     
  • Informasi tentang AVP Absensi V.1.3 :
  1. Nama Aplikasi : AVP Absensi V.1.3
  2. Front         : Ms. Visual Basic 6.0
  3. Back End      : Ms. Access 2003/2007
  4. Laporan       : Active Report SP.4

Berikan komentar atau ngobrol pada forum umum shout box
Harga AVP Absensi V.1.3 Source Code : Rp. 250.000,-
 
Kami akan terus mengembangkan AVP Absensi V.1.3 agar terus menjadi lebih baik lagi, memadai dan lebih professional.

Berikut beberapa screenshoots AVP Absensi V.1.3

Main Menu

Identitas Perusahaan/Instansi



Data Pegawai


Masuk ke Menu Absensi Pegawai

Absensi Pegawai

Aplikasi tersebut dapat di customize sesuai dengan instansi yang bersangkutan

* Note : Bagi anda yang ingin memesan AVP Absensi V.1.3 yang berdomisili di Aceh maka harus kontak langsung dan berjumpa dengan programmer 

Informasi lebih lanjut, silahkan kontak via di bawah ini :

Programmer : Roy Aslam
Handphone  : +6281360102058
Email      : aslamaceh@gmail.com
Aslam Visual Programming
Banda Aceh

SIMPEG V.3.6

Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian yang kami rancang merupakan sistem informasi berbasis visual basic 6.0 dengan bahasa pemrograman dan database yang bersifat Open Source, di mana user/klien kami tidak perlu lagi membeli software-software pendukung guna mengaplikasikan SIMPEG tersebut. Dengan penggunaan teknologi informasi, akan memudahkan penggunaan SIMPEG tersebut dalam suatu jaringan Client-Server, yang bersifat Local (LAN).
Penerapan teknologi informasi dalam pengolahan data saat ini mutlak diupayakan semenjak keterdesakan akan kebutuhan informasi yang aktual serta akurat dalam pengambilan keputusan. Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian merupakan sebuah perangkat lunak yang akan membantu dalam mengorganisir data dalam proses akuisisi, eksekusi hingga retrivasi data yang akan memudahkan dalam penyebaran, integrasi hingga analisis bagi pengambilan keputusan bidang sumber daya manusia pada suatu instansi.

Secara spesifik tujuan dari pengembangan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian adalah untuk mendukung integritas data, kemudahan pengaksesan, dan kemudahan pengelolaan sehingga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan dan fungsi dalam bidang administrasi kepegawaian yang efektif dan efisien. Sistem Informasi Kepegawaian yang kami rancang bisa digunakan pada Perguruan Tinggi dan Pemerintah Daerah/Kota. Sistem kami dapat disesuaikan dengan ketentuan dan proses bisnis/customize yang ada pada setiap instansi.
 
1. ADMINISTRASI SISTEM  
   yaitu komponen yang bertanggung jawab untuk memelihara data-data induk yang nantinya digunakan oleh Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian, misalnya : kepegawaian,pendidikan, penilai pegawai, cuti, dll. Selain memelihara data-data induk, komponen ini juga bertanggung jawab untuk dalam hal manajemen pengguna, yaitu memberikan hak-hak sesuai dengan jenis pengguna, Backup Database.

2. PELAPORAN MANAJEMEN
   yaitu komponen yang menghasilkan laporan-laporan manajemen, misalnya jumlah pegawai, informasi pendidikan, diklat, data keluarga, dll.

3. DATA ENTRI
   Komponen ini merupakan komponen yang sangat penting, karena komponen ini bertanggung jawab dalam memelihara data-data Kepegawaian, misalnya biodata pegawai, jabatan, pendidikan, dll.

4. OUTPUT
   Komponen ini menghasilkan keluaran-keluaran berupa cetakan yang merupakan hasil dari proses yang dilakukan oleh Sistem Informasi Kepegawaian misalnya Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil (DP3), Daftar Urut Kepegawaian baik Berdasarkan Umur, NIP, Nama, Agama, Jenis Kelamin, dll. Gaji Pegawai, Cuti, Data Suami/Istri, Pendidikan, Jabatan, Pekerjaan, Kepangkatan, Daftar Urut Kepangkatan (DUK), Diklat, Izin Belajar,  Kenaikan Pangkat, Data Orang Tua, Data Anak, Kenaikan Gaji Berkala (KGB), dll.
 
Aplikasi Kepegawaian Sebelumnya :
  1. Simpeg V.2.8
  2. Simpeg V.2.9
  3. Simpeg V.3.0
  4. Simpeg V.3.1
  5. Simpeg V.3.2
  6. Simpeg V.3.5 
  7. Simpeg V.3.6 (Sekarang) : Alhamdulillah dengan sebab doa Bapak/Ibu/Saudara/teman semua Aplikasi Kepegawaian V.3.6 sudah bisa saya iklankan sesuai dengan janji saya. Untuk versi 3.5 sendiri sudah memadai, begitu juga versi 3.6 ini menjadi sangat memadai, baik dari master data sampai dengan laporan sangat lengkap dan lebih profesional. InsyaAllah mudah-mudahan saya dapat merilis aplikasi kepegawaian versi selanjutnya.
Support        : WebCam, Barcode Scanner
                 Win 7, Win 8 
                    

Harga SIMPEG V.3.6

1 Unit Komputer : Rp. 3.000.000,-
2 Unit Komputer : Rp. 5.000.000,-
3 Unit Komputer : Rp. 7.000.000,-
4 Unit Komputer : Rp. 9.000.000,-

Harga Unlimited : Rp. 11.000.000,- 
Harga tersebut berlaku tanpa batas penggunaan komputer dan masih dalam 1 instansi.

Bagi pemesan yang ingin memesan source code SIMPEG V.3.6 maka kami sudah menyediakannnya. Untuk memesan harap langsung hubungi programmer.

Jika ada pengadaan software bagi instansi pemerintah, maka Aslam Visual Programming bersedia customize (merancang) aplikasi sesuai keinginan instansi yang bersangkutan. Untuk itu perlu diadakan kontrak kerja dan bertemu langsung ataupun dibuat kesepakatan bersama tanpa harus bertemu. Pada saat ini kami sedang mengupdate aplikasi kepegawaian menjadi lebih professional. InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan merilis versi terbaru.

Untuk harga customize sesuai keinginan, tidak sama dengan harga SIMPEG yang sudah dijelaskan di atas. Harga disesuaikan dengan proposal yang diberikan kepada kami.

  
* Harga di atas berlaku bagi yang berdomosili di luar Aceh, untuk kawasan Aceh harus bertemu langsung dengan programmer dan datang ke tempat, baik Pihak Aslam Visual Programming ataupun Pihak Pemesan.
 
Berikut beberapa screenshoots SIMPEG V.3.6




Data Pegawai


DP 3


Jenjang Pendidikan

Kenaikan Gaji Berkala (KGB)

Daftar Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil sesuai Peraturan Pemerintah R.I

Form Daftar Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil

Daftar Urut Kepegawaian

Daftar Urut Kepangkatan
Kursus / Pelatihan






Identitas Instansi


Riwayat Kursus dan Pelatihan Pegawai





Informasi lebih lanjut, hubungi :

Aslam Visual Programming

Programmer  : Roy Aslam
Email       : aslamaceh@gmail.com
Handphone   : +6281360102058
Banda Aceh

Muqaddimah

Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
     Salam kenal semua, alhamdulillah dengan izin Allah S.W.T saya sudah membuat blog sendiri. Berawal dari seringnya saya berhubungan dengan client dan customers sehingga mengharuskan saya untuk membuat blog ini, dari hanya menggunakan email untuk komunikasi secara pribadi, maka atas banyak permintaan orang agar saya diharuskan membuat blog agar publik dapat tahu secara detail maksud yang ingin disampaikan sehingga menjadi lebih jelas, interaktif dan komunikasi menjadi lancar untuk kemajuan bersama.    
     Pada awalnya saya hanya memasarkan produk-produk hanya melalui situs belanja online, dengan kategori perangkat lunak. Setelah orang diluar sudah banyak tahu maka kebanyakan dari mereka mengusulkan agar saya membuat fasilitas agar produk-produk tadi bisa dilihat untuk khalayak ramai, tanpa harus komunikasi hanya via email. Setelah melihat perkembangan kemajuan dari hasil penjualan karya-karya yang saya buat, Alhamdulillah saya tergerak
untuk membuat dengan tahapan untuk membuat blog sendiri, InsyaAllah mungkin di kemudian hari dapat lebih meningkat lagi menjadi website rancangan sendiri. Amin.